Selasa, 25 September 2012

awal nya hanya ingin mengenal kan teman baru ku pada pacar ku, biasa iseng aja .
kan slama ini aku tak membatasi ruang gerak pacar kepada org lain .
tapi lama kelamaan seperti ada yg aneh , seperti ada udang di balik batu .


entah ap itu aku tak tau ,
cuma iseng awalnya berhujung taksiran yang membuat ku marah sedih kecewa kepada ke dua nya !
4 tahun bersama tiba-tiba kata kata ini yg ku dengar di telepon pukul 19.00 
"AKU SUKA PADA NYA AKU SAYANG KE PADANYA" 

hal yang palng nyeel apabila di tinggal dgn pacar saat lagi sayang sayang nya :o
gimana coba kalo itu terjadi pada kalian , pasti kalian juga emosii .
mau marah pastil dong apalg benci, ingin rsanya lempar sepatu nih ke muka mereka berdua !

tapi suatu saat akihrnya terbukti bahwa ia mencintai ku di banding wanita itu ,
aku pun yakin bahwa cinta kekasih ku yg ku jalani selama 4 tahun itu gak pudar begitu saja saat melihat orang yg jauh lebih dari ku ..

opss !
mungkin sekian dlu yaa ntar kita lanjutin lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar