Senin, 01 April 2013

Pangeran Hati


Puisi Nay'z

Kemarin, Detik demi detik kita lewati, 
Jam demi jam, minggu demi minggu, 
Bahkan bulan demi bulan kita bersama 
Gelak canda dan tawa slalu menghiasi 
Rasa sayang, rasa rindu slalu hadir dalam hati kita 

Kini,siang hariku bagaikan malam tanpa bintang, 
Malam hariku gelap tanpa cahaya, 
Aku bagaikan hidup dalam gua, 
Sepi, sendiri dan tak berarti. 
Di saat kau pergi tinggalkan diri ini... 

Dalam kegelisahan hati ini , 
Aku bertanya 
Kemanakah engkau wahai pangeran hatiku ? 
Masih adakah sayangmu untukku ? 
Masih adakah nafas cinta untukku ? 
Dimanakah rindumu yang dulu untukku ? 
Smua seakan sirna dalam sekejap... 

Kau pergi begitu saja meninggalkan aku, 
Tanpa aku tau apa salah dan dosaku. 
Aku yang slalu merindukanmu, 
Betapa sakit menahan rasa ini. 
Hatiku bagaikan teriris jika mengingatmu. 

Wahai pangeran hatiku dengarkanlah 
Aku mencintaimu dengan TULUS 
Aku menyayangimu sepenuh hatiku 
Aku merindukanmu disetiap waktuku 
Kamu yang terakhir untukku 
Dan tak kan pernah ada yang lain 
Yang dapat menggantikan tempatmu di hatiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar